Hawaii Resort Family Suiter Anyer, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim – Piatu

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Serang Banten Liranews.com Hawaii Resort family suites Anyer, dikelilingi taman tropis yang luas dan asri dengan fasilitas lengkap mulai dari kolam renang outdoor, spa, lapangan tenis dan restoran. Pilih satu dari 62 kamar luas yang dilengkapi dapur dan balkon pribadi. AC, pembuat kopi/teh dan peralatan mandi sederhana tersedia di masing-masing kamar. Koneksi internet nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan.Raya Labuan Km 146, Pondok Waru, Bulakan, Anyer, Banten, menggelar acara bersama anak yatim piatu, berbagi. (12/08/2019).

Acara dengan tema ” berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu ”

Acara ini turut dihadiri oleh, karyawan, PHRI kab. Serang, berserta Muspika dan tokoh masyarakat setempat.
Turut hadir MUI Kec. Cinangka.

Dalam sambutanya CEO Hawaii Resort family Suiter ” Norman farr mengatakan acara berbagi di lebaran idul adha ini, dengan anak yatim piatu, agar menjadi barokah.

“Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim piatu, CEO Hawaii Resort hotel Norman farr menyerahkan bingkisan berupa set alat tulis (tas, buku dan lain sebagainya), dan santunan uang tunai kepada masing-masing anak.

MUI Kec Cinangka, H. Aang, Dalam sambutanya,
Mengapresiasi Hawaii Resort family Suiter.
Yang sangat peduli terhadap anak yatim-piatu, Semoga Hawaii Resort family Suiter selalu yang terbaik di wilayah Anyer – Cinangka.
Walau kita ketahui bersama. Bahwa baru baru ini terjadi gempa di wilayah kab. Pandeglang, Alhamdulillah. Sampai hari ini pantai Anyer – Cinangka aman aman saja ” pungkasnya. ( Cecep )

Tue Aug 13 , 2019
Jakarta, LiraNews.com –Gereja Santa Clara akhirnya berdiri di Bekasi Utara, Jawa Barat. Gereja ini diresmikan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, di tengah gema takbir Idul Adha, Minggu (11/8). Menjelang peresmian, saat para jemaah gereja berdatangan, beberapa jengkal dari gereja, warga Muhammadiyah Bekasi Utara sedang melaksakan salat Id. Selain Rahmat, hadir […]